SKK Migas Wilayah Kalimantan & Sulawesi Sapa Wartawan Melalui Viritual - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

5/04/2021

SKK Migas Wilayah Kalimantan & Sulawesi Sapa Wartawan Melalui Viritual

www.tabloidmilitan.com
Kegiatan virtual yang diselenggarakan oleh SKK Migas Wilayah Kalimantan dan Sulawesi, pada Selasa (04/05/2021) Pukul 16.00 Wita, selain bertujuan guna meningkatkan silaturahmi dengan kawan-kawan media juga untuk menyampaikan update kegiatan hulu migas di wilayah Kalimantan dan Sulawesi.


Kepala Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi, Syaifudin mengatakan kegiatan seperti ini rutin dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dengan kawan-kawan media dan sekaligus menyampaikan update kegiatan SKK Migas, ungkapnya kepada kawan-kawan media melalui virtual yang juga diikuti oleh perwakilan¹ media online www.tabloidmilitan.com.


"Karena situasi Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi, maka kita tidak bisa bertatap muka langsung untuk menyapa kawan media," ucap Syaifudin lagi.


Disampaikannya, bahwa perkembangan capaian kinerja hulu SKK Migas Wilayah Kalimantan Sulawesi mengalami peningkatan begitupun capaian tata kelolanya.


"Capaian kinerja hulu migas Kalsul kuartal I 2021 yaitu untuk highlight target dan capaian nasional Q1 tahun 2021, lifting minyak dan kondensat, lifting salur gas, proyek merakes onstream," terangnya.


Sementara, capaian tata kelola hulu migas migas kuartal I 2021 yaitu kita melakukan untuk one door service policy, lindung lingkungan (Proper), dan opini laporan keuangan.


"Ia berharap dengan kegiatan ini publik bisa tahu perkembangan informasi terkait SKK Migas," harap Syaifudin.


Usai mengikuti kegiatan sapa wartawan yang dilaksanakan SKK Migas melalui zoom meeting, Hayannor Ketua DPC IPJI Barito Utara berharap kegiatan ini sebagai wadah selain meningkatkan silaturahmi antara media dan perusahaan juga sharing informasi terkait kegiatan perusahaan.


"Kita berharap dengan kegiatan ini sebagai penyambung informasi agar kita menyampaikan ke publik sesuai dengan data yang disampaikan perusahaan, jadi tidak keliru," ucap Anung sapaan akrabnya.


Selain itu, kita juga mengharapkan adanya kerjasama dari perusahaan untuk publikasi setiap kegiatan perusahaan melalui CSR dan pemberdayaan kepada masyarakat sekitar perusahaan.


"Media sebagai wadah publikasi corong informasi kepada masyarakat jadi setiap kegiatan perusahaan melalui CSR hendaknya selalu di publikasikan melalui media baik itu cetak, online bahkan TV biar masyarakat tahu (transparan, red)," pungkasnya. (Tim TM/Aau/H. Indra Sy. Ikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar