Gelar Apel Gabungan Polres Barito Utara Bersama TNI Dalam Rangka Pengamanan Ibadah Paskah - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

4/02/2021

Gelar Apel Gabungan Polres Barito Utara Bersama TNI Dalam Rangka Pengamanan Ibadah Paskah

Barito Utara - www.tabloidmilitan.com

Dalam rangka pengamanan ibadah paskah, Polres Barito Utara bersama dengan TNI gelar apel gabungan yang dilanjutkan dengan Patroli Berskala Besar serta pengecekan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Barito Utara, Jumat (2/04/2021) pagi.


Bertempat di Halaman Mako Polres Barito Utara,  apel gabungan dilaksanakan oleh Polres Barito Utara bersama dengan Kodim 1013 Muara Teweh.


Apel tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Rinaldi Irawan bersama dengan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K.


Dalam sambutannya, Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Rinaldi Irawan menekankan kepada peserta apel agar tetap waspada selama pengamanan, patuhi protokol kesehatan dan mengintruksikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar mobile di sekitar lokasi dan tetap awasi setiap pergerakan baik orang maupun kendaraan.


Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma berpesan kepada personel agar selalu tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta dengan sinergitas TNI-Polri, sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Utara dapat aman dan kondusif.


Usai melaksanakan apel, personel TNI-Polri melaksanakan patroli skala besar dengan sasaran patroli diantaranya gereja, perkantoran, objek vital dan mobile dalam Kota Muara Teweh.(Aau/SumberHumas Polres Barut : Nin/Ryt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar