PENGURUS DPP PERPEDAYAK & PASUKAN LAWUNG BAHANDANG JALIN SILATURAHMI DENGAN DPD PERPEDAYAK BARITO UTARA - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

3/04/2021

PENGURUS DPP PERPEDAYAK & PASUKAN LAWUNG BAHANDANG JALIN SILATURAHMI DENGAN DPD PERPEDAYAK BARITO UTARA

Muara Teweh /// www.tabloidmilitan.com
Ormas Perpedayak & Pasukan Lawung Bahandang menggelar acara silahturahmi dan makan siang, bersama Ketua Umum DPP Perpedayak, Wahyu Saputra, di Rumah Jabatan Wakil Bupati Barito Utara. Kamis, (4/3/2021).


Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Perpedayak, juga turut hadir Pangkalima Ampit, Ketua Perpedayak Pulang Pisau, Ketua & Sekretaris Perpedayak & Pasukan Lawung Bahandang Barito Utara.


Dalam kesempatan itu Ketua DPP Perpedayak Wahyu Saputra, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pengurus Perpedayak Barito Utara yang telah datang hadir dan berkumpul untuk ajang silaturahmi sehingga bisa saling mengenal.


“Adapun tujuan kegiatan ajang silaturahmi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Ketua Umum DPP dengan pengurus DPD Perpedayak Barito Utara. Saya yakin seluruh Pengurus DPD Perpedayak & Pasukan Lawung Bahandang Barito Utara bisa bekerja sama dengan baik, dalam menjaga kerukunan serta kebersamaan Organisasi,” ujarnya.


Sementara, Wijaya Kusuma Ketua DPD Perpedayak Barito Utara mengapresiasi terselenggaranya acara silaturahmi dengan penuh kesederhanaan dan menghasilkan energi positif untuk kepentingan organisasi Yang lebih baik Kedepannya di bawah kepemimpinan Ketua Umum Wahyu Saputra ini.


“Saya apresiasi atas terselenggaranya acara silaturahmi bersama pak Ketua Umum DPP dan Pengurus Perpedayak & Pasukan Lawung Bahandang lainnya, semoga saran, masukan dan gagasan yang telah diberikan kepada kita dapat menjadi energi positif untuk kepentingan kita dan masyarakat secara umum. Kita Semua yang merasa bagian dari Perpedayak harus konsisten dan konsekuen menjaga marwah Ormas kita ini”, terang Wijaya Kusuma. (Tim TM BU/Aau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar