Pemdes Penda Asam Berkeinginan Membangun Tempat Wisata Keluarga, Murah, Meriah Dan Menyenangkan - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

3/25/2021

Pemdes Penda Asam Berkeinginan Membangun Tempat Wisata Keluarga, Murah, Meriah Dan Menyenangkan

 

Barito Selatan /// www.tabloidmilitanmcom

Penda Asam Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah, yang merupakan sebuah desa kecil yang terletak di pinggiran muara anak sungai Barito Mati dan bermuara pada sungai Barito, berjarak kurang lebih duapuluh kilometer dari pusat kota Buntok ibukota kabupaten.


Letak Desa Penda Asam yang berada di pinggiran anak sungai Barito Mati, memiliki potensi untuk dikembangkan objek wisata susur sungai dan jembatan titian pinggiran anak sungai tersebut, sebagai tempat wisata keluarga, santai bersama keluarga setelah penat dengan rutin bekerja, bisa juga sembari memancing, kata Bardi Suluh Kepala Desa Penda Asam kepada para awak media di kediamannya.


Dan sebenarnya, hal ini merupakan salah satu visi dan misi saya pada saat pencalonan dulu, namun belum berapa lama saya dilantik, bangsa kita bahkan dunia dilanda pandemi covid19, yang mengakibatkan pemangkasan anggaran dan peralihan pengunaan anggaran, ungkap Bardi sapaan akrab Kades menjelaskan.


Namun demikian, kami masih tetap optimis kedepannya rencana ini dapat terealisasi, walaupun harus step by step, mengingat pengunaan anggaran Dana Desa harus sesuai dengan pertunjuk yang ada, diutamakan untuk penanganan masalah dampak pandemi covid19, pungkas Bardi Suluh optimis. (Tim TM-SIK/H. Indra Sy. Ikat/Vhivi S. Sy. Ikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar