Menjelang Musda, Legislator & Deklarator PAN Barito Utara Bersaing Kuat - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

2/15/2021

Menjelang Musda, Legislator & Deklarator PAN Barito Utara Bersaing Kuat

Barito Utara /// www.tabloidmilitan.com
Meski pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V PAN Barito Utara dilakukan secara Virtual namun persaingan untuk merebut Kursi Ketua DPD PAN Barito Utara semakin kuat.


Hasrat, S.Ag yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Barito Utara, tiga periode akan ditantang oleh Deklarator PAN yang juga mantan Anggota DPRD Barito Utara periode 2004-2009, Wijaya Kusuma pada Musda Ke-V PAN Barito Utara.


Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media online tabloidmilitan.com dari Ketua Panitia Pelaksana Musda PAN Barito Utara, Senin (15/02), Partai berlambang Matahari tersebut akan melaksanakan Musda di tanggal 16 Februari 2021 ini.


“Pelaksanaan Musda PAN Barito Utara akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2021 ini secara Virtual dan beberapa calon formatur sudah mendaftar dan berkas persyaratan calon formatur juga sudah kami kirim ke DPP PAN & DPW PAN Kalteng” ucap Emelia Susana.


Wakil Ketua DPD PAN Barito Utara yang kerap disapa Jaya tersebut menambahkan bahwa PAN selalu berpikir kritis, elegan dan tetap sinergis dengan seluruh struktural dari pusat, provinsi hingga daerah.


Meski saat ini, namanya diprediksi akan meredup, dengan bijak dirinya mengakui hal tersebut jika suhu politik di internal partainya memang memanas, namun masih kondusif. Dan hal itu, lumrah dalam kontestasi di partai politik terdapat riak dan gelombang.


“Tandanya ada dinamika yang sehat. Kemajuan berdemokrasi, namun semua formatur PAN dan kadernya tetap solid dan kondusif dalam demokrasi, dan saya siap bertarung untuk menduduki Kursi Ketua DPD PAN Barito Utara di Musda ini” katanya.


Wijaya Kusuma berharap, jika PAN ingin besar, dirinya mengajak kader-kader PAN bekerjasama, bersinergi dengan seluruh kader dan komponen lainnya. “Soal siapa kader yang ditunjuk nanti, kita tunggu keputusan DPW dan DPP, Saya patuh dengan keputusan partai.


Siapapun kader yang akan menahkodai DPD PAN Kabupaten Barito Utara, dialah kader terbaik, semua harus tetap menjaga sinergitas. Sekali lagi saya tegaskan bahwa Saya sebagai kader partai akan patuh pada keputusan partai, apapun keputusannya,” tutupnya. (Tim TM/Aau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar