Keterbatasan Nakertrans Kabupaten Barsel, Bukan Halangan Untuk Memberikan Pelayanan Prima - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

2/27/2021

Keterbatasan Nakertrans Kabupaten Barsel, Bukan Halangan Untuk Memberikan Pelayanan Prima

Insert. Ida Safitri, SP Sekretaris Disnakertrans Kab. Barsel (doc. Lsm Senator 2000).


Barito Selatan /// www.tabloidmilitan.com

Dengan keterbatasan anggaran, sarana dan prasarana pada tahun anggaran 2021 ini, Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Barito Selatan, tetap berupaya maksimal dalam semua lini dan mendapat perhatian dari pihak eksekutif dan legislatif untuk tahun anggaran 2022.


Hal ini diakui oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Barito Selatan Agus In'Yulius, ST, MT melalui Sekretaris Dinas Ida Safitri, SP, walaupun saat ini, anggaran yang terdapat di dinas kami ini sangat terbatas, kondisi kantor yang sudah mulai memprihatinkan, toilet hanya ada satu digunakan seluruh pegawai dan juga tamu, lantai keramik mulai rusak dan ada beberapa bagian atap yang mulai bocor, lantas hal itu bukan menjadi halangan bagi kami untuk berusaha semaksimal mungkin terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan kami juga berharap hal ini menjadi perhatian dari pihak eksekutif dan legislatif pada tahun anggaran 2022 nanti, ucapnya (27/02/2021).


Saat ini kami sudah mulai melakukan perbaikan internal kantor, mulai dari menata ruang pelayanan, ruang kerja, perbaikan pagar kantor, dan perbaikan pintu depan, sehingga tertata lebih rapi, indah dan menarik, jelasnya.


Dengan begitu, kami berharap tertatanya ruang kerja sehingga menjadikan ASN Disnakertrans makin semangat dalam bekerja, terutama pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, tambahnya.

Dan satu lagi yang tidak kalah pentingnya, Disnakertrans dengan dana patungan dan di bantu donatur, saat ini sedang membangun musholla sebagai sarana untuk menjalankan ibadah, dengan harapan nantinya bila ASN Nakertrans yang ingin menjalankan ibadah tidak lagi harus meninggal kantor jauh-jauh untuk mencari rumah ibadah, sehingga kedepannya hal itu tidak menganggu aktivitas pelayanannya, katanya lagi.


Disamping  untuk ASN, juga harapan kami masyarakat yang sedang ada keperluan pada Disnakertrans, apabila ingin menjalankan ibadah shalat dapat memanfaatkan Musholla yang dibangun dekat ruang pelayanan itu, dan mudah-mudahan tahun ini sudah bisa digunakan, tambahnya.


Dan sekedar untuk di ketahui, inisiatif pembangunan rumah ibadah atau musholla ini dari Kepala Dinas, walaupun beliaunya non muslim, tapi perhatian beliau terhadap staf dan kemajuan kantor ini sangat luar biasa, pungkas Ida. (Tim SIK-TM/H. Indra Sy. Ikat/Chandra I. Sy. Ikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar