Wow.... Ada Kabar Gembira Dari PDAM Tirta Barito Buntok ....??? - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

11/12/2020

Wow.... Ada Kabar Gembira Dari PDAM Tirta Barito Buntok ....???

Barsel - www.tabloidmilitan.com

PDAM Tirta Barito Buntok terus berbenah, untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat, baik berupa pelayanan teknis air maupun pelayanan non teknis lainnya, kata Rona Cipta, ST Direktur PDAM Tirta Barito Buntok kepada awak media online ini (12/11/2020).


Hal ini memang susah menjadi visi dan misi program kerja dari PDAM Tirta Barito Buntok, di tambah lagi kami mendapat bantuan dari Pemda Barsel melalui Dinas PUPR, yakni bantuan bangunan WTP (Water Treatment Plant) dan gedung kantor baru, lanjut Rona sapaan akrabnya menambahkan.


Terkait dengan di bangunnya bangunan WTP tersebut, gunanya untuk menambah kapasitas pengolahan air bersih, dimana saat ini kapasitas produksi pengolahan air bersih hanya sebesar 85 litter/detik, dengan adanya WTP baru tersebut, nanti akan bertambah 50 litter/detik, total menjadi 135 litter/detik, sehingga harapan kami paling lambat pada pertengahan tahun 2021 nanti, kami tidak hanya dapat memenuhi semua kebutuhan air bersih masyarakat kota Buntok saja, akan tetapi memungkinkan kami membuka saluran baru ke Desa Danau Ganting dan jalan Barito Raya, juga rencana untuk mengkonek pipa ke Desa Mabuan, jelasnya bersemangat.


Walaupun sebenarnya disini sudah mengunakan sistem kinerja, akan tetapi dengan adanya bantuan gedung kantor baru tersebut, saya mengharap gedung baru, suasana baru bisa menambah motivasi dan semangat kerja seluruh karyawan, adanya peningkatan kualitas sumber daya manusia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, jelasnya.


Tidak hanya itu, untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat, dan menyesuai dengan perkembangan teknologi, maka kami juga membuka layanan pengaduan 24 jam full, baik melalui nomor telepon resmi yang sudah kami sebarkan maupun melalui media sosial facebok, akun resmi milik PDAM Tirta Barito Buntok. Hal ini, agar informasi maupun keluhan dari masyarakat dapat cepat terakomudir dan diatasi secepat mungkin, ungkapnya.


Kenapa lebih baik dan lebih baik lagi, karena konsep PDAM Tirta Barito Buntok ini kan, bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga apabila kami memberikan pelayanan yang baik dan optimal, timbal baliknya juga akan berbuah baik bagi kami, katanya bersemangat ramah seraya mengakhiri. (Tim SIK-TM/H. Indra Sy. Ikat/Chandra I. Sy. Ikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar