Polres Barito Utara Laksanakan Pembekalan Personel PAM TPS Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Telabang-2020 - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

11/11/2020

Polres Barito Utara Laksanakan Pembekalan Personel PAM TPS Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Telabang-2020

Muara Teweh - www.tabloidmilitan.com

Untuk mempersiapkan anggota dalam rangka pengamanan TPS Pemilu 2020 mendatang, Polres Barito Utara Laksanakan Pembekalan Personel PAM TPW Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Telabang-2020, Rabu (11/11/2020) siang.


Bertempat di Aula Anggrawina Jagrata Polres Barito Utara, Jajaran Kasat, Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Barito Utara hadir dalam kegiatan pembekalan PAM TPS Pemilukada Provinsi Kalimantan Tengah mendatang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU dan Bawaslu, dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara.


Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M melalui Kapolres Barito AKBP. Dodo Hendro Kusuma, S.I.K mengatakan pembekalan personil dalam pengamanan TPS yang dilaksanakan oleh Polres Barito Utara bertujuan untuk memberikan pembekalan dan kesiapan untuk anggota yang bertugas.


Ketua KPU dan Bawaslu dalam pemaparannya menyampaikan bahwa pemilukada pada tahun ini ada perbedaan baik pelaksanaannya maupun dalam tata cara pencoblosan nantinya karena adanya wabah covid-19 yang melanda hampir di seluruh wilayah indonesia. (Aau/sumber : Humas Polres Barut : Nin/Ryt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar