Begini Kronologis Awal Penangkapan Lelaki Pembunuh Anak Tirinya, Hingga Polsek Dusun Hilir Dengan Sigap Menanggapi Dan Amankan Pelaku - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

11/28/2020

Begini Kronologis Awal Penangkapan Lelaki Pembunuh Anak Tirinya, Hingga Polsek Dusun Hilir Dengan Sigap Menanggapi Dan Amankan Pelaku

Barito Selatan. www.tabloidmilitan.com

Mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada anak balita laki-laki RS (3) di Desa Batilap, meninggal dengan kondisi tak wajar dengan luka lebam di bagian wajah dan tubuhnya, Polsek Dusun Hilir langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan terlebih dahulu meminta bantuan dari petugas medis dari Puskesmas Mangkatip Kecamatan Dusun Hilir untuk sama-sama menuju Desa Batilap, ungkap Ipda. Bukhari Nataatmaja, SE Kapolsek Dusun Hilir Polres Barsel Polda Kalteng kepada awak media.


Setelah sampai di tempat kejadian perkara, anggota Polsek bersama dr. Putri Wulandari Harahap dan tim medis dari Puskesmas Mangkatip langsung melakukan pemeriksaan, ternyata memang benar ditemukan adanya luka lebam pada bagian wajah dan anggota tubuh korban, ungkap Bukhari sapaan akrab Kapolsek menjelaskan.


Berdasarkan pemeriksaan tersebut, dan diduga kuat dilakukan oleh PM (21) yang tak lain adalah ayah tiri korban, Polsek Dusun Hilir langsung mengamankan tersangka untuk diproses lebih lanjut, kata Kapolsek menambahkan.


Dan kami juga langsung melaporkan kejadian ini ke Kapolres Barito Selatan, sehingga diturunkan Tim untuk membantu memproses kasus ini lebih lanjut, katanya seraya mengakhiri.

(Tim SIK-TM/H. Indra Sy. Ikat/Chandra I. Sy. Ikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar