Satu Korban Jiwa Di Lalap Si Jago Merah Subuh Hari - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

10/11/2020

Satu Korban Jiwa Di Lalap Si Jago Merah Subuh Hari

Buntok - www.tabloidmilitan.com

Kebakaran hebat subuh hari terjadi di Gang Takam Jalan Kelurahan Buntok Kota, Buntok Kabupaten Barsel menghanguskan satu buah rumah dan satu buah barak, lima pintu, Minggu (11/10/2020).


Kebakaran yang terjadi subuh tadi, sekitar pukul 04.15 WIB sesaat setelah sholat subuh, dan mengagetkan kami tetangga sekeliling sini, karena lagi nyaman-nyamannya tidur, kata salah satu saksi mata kepada awak media.


Pantauan awak media di lokasi kejadian, kebakaran yang terjadi, selain memakan satu korban jiwa meninggal (Amang Anang alias Ong Wei Kuy, red), satu korban terkena api (Amang Bambang, red) juga menghanguskan satu rumah tempat korban meninggal dan satu buah barak dengan lima pintu berpenghuni, diperkirakan kerugian mencapai kurang lebih seratus juta rupiah. 


Om Ong Wei Kuy atau Om Anang berusia sekitar lebih dari 70 tahun, persisnya saya tidak tahu, dan beliau tinggal sendiri di dalam rumah itu, kata Edwin keponakan kandung korban yang juga anak dari pemilik barak memberikan sedikit keterangan.


Sementara untuk Amang Bambang adalah penghuni barak, terkena hawa panas api saat ingin menyelamatkan diri karena kaget bangun tidur dan keluar barak sementara kobaran api sudah besar, saat ini sudah di bawa ke rumah sakit untuk di berikan perawatan, kata salah satu saksi mata lainnya menambahkan.


Saya hanya sempat menyelamatkan sepeda motor saja, sementara barang-barang, seperti pakaian, tv, kasur, perabot dapur, semuanya habis tidak bersisa satu pun, karena saya terbangun dari tidur, kobaran api sudah sangat besar, ungkap Beni salah satu penghuni barak.


Dan berdasarkan pantauan dilapangan, api berhasil di padamkan total sekitar satu jam kemudian oleh tim pemadam kebakaran Damkar Barsel, setelah datang kelokasi kebakaran sekitar kurang lebih 15 menit setelah dihubungi, kata narasumber lainnya menimpali kepada awak media.


Dan untuk saat ini, lokasi kebakaran sudah diberi police line (garis polisi) oleh pihak Kepolisian dari Polres Barsel dan Polsek Dusun Selatan, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Tim TM/H. Indra Sy. Ikat/Vhivi S. Sy. Ikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar