RELAWAN “MILENIAL BATARA SQUAD” SIAP MEMENANGKAN H. SUGIANTO SABRAN & H. EDY PRATOWO DI KABUPATEN BARITO UTARA - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

10/16/2020

RELAWAN “MILENIAL BATARA SQUAD” SIAP MEMENANGKAN H. SUGIANTO SABRAN & H. EDY PRATOWO DI KABUPATEN BARITO UTARA

Muara Teweh - www.tabloidmilitan.com

Relawan Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo yang Bernama “Milenial Batara Squad”, resmi dilantik dan dikukuhkan.


Pelantikan dan pengukuhan itu digelar bersamaan dengan pengukuhan Tim Kampanye Paslon No. Urut 02 Kabupaten Barito Utara. di Gedung Balai Antang Jalan Achmad Yani Kota Muara Teweh, Jumat (16/10/2020).


Pada kesempatan itu, Ketua Relawan Milenial Batara Squad, Raden Aditya Kusuma, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen menghantarkan pasangan calon H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2020. 


"Harapan saya, setelah di kukuhkannya relawan Milenial Batara Squad ini akan lebih solid dan militan dalam menjaring suara milenial untuk kemenangan Pasangan Calon H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo dan bahwa dibentuknya Relawan ini disamping untuk memenangkan Paslon No. Urut 02, dan juga yang tidak kalah penting adalah sebagai sarana edukasi bagi kaum milenial untuk belajar bagaimana bersosialisasi dengan masyarakat.” katanya.


Kemudian, Ia berharap pelaksanaan Pilgub Kalteng 2020 ini berjalan aman, damai, dan lancar sesuai tahapan Pilkada. 


"Kita berharap kepada masing-masing pendukung Paslon pilihannya agar bisa berpemilu, bersaing dan berpolitik dengan tenang dan damai tanpa membawa unsur sara, jadi, bersainglah dengan sehat," pesannya. (Aau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar