Aksi Unjuk Rasa Damai, Polres Barut Bagi Bunga, Permen Dan Air Mineral Untuk Masa Aksi - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

10/10/2020

Aksi Unjuk Rasa Damai, Polres Barut Bagi Bunga, Permen Dan Air Mineral Untuk Masa Aksi

Muara Teweh - www.tabloidmilitan.com

Aksi penolakan terhadap RUU Omnibus Law hampir merata di beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (10/10/2020).


Bertempat di Bundaran Bupati dan DPRD, aksi damai demonstrasi penolakan RUU Omnibus Law di Kabupaten Barito Utara mendapat pengawalan ketat dari ratusan anggota Polres Barito Utara.


Kapolres Barito Utara AKBP. Dodo Hendro Kusuma, S.I.K mengatakan, kami dari Polres Barito Utara menurunkan sebanyak 117 anggota untuk mengamankan aksi unjuk rasa tersebut.


Masa aksi solidaritas tolak RUU Omnibus Law di wilayah hukum Polres Barito Utara hari ini terdiri dari pemuda Barito Utara yang berasal dari berbagai organisasi seperti HMI, AMAN, PMII, serta beberapa organisasi lainnya," ujarnya.


Selama demonstrasi, masa melakukan aksi berjalan dengan aman dan lancar. Sebagai aksi simpatik, Polres Barito Utara membagikan Air mineral dan permen kepada para peserta aksi selama demontrasi berlangsung.(Emelia S/Sumber : Humas Polres/Ryt/Nin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar