AKBP. YUNITA DARI POLDA KALTENG MENJADI MODERATOR PADA PERTEMUAN DENGAN TOKOH MASYARAKAT BARSEL - tabloidmilitan.com - Media Informasi Lintas Kalimantan

Breaking

10/16/2020

AKBP. YUNITA DARI POLDA KALTENG MENJADI MODERATOR PADA PERTEMUAN DENGAN TOKOH MASYARAKAT BARSEL

 

Buntok, www.tabloidmilitan.com

Dalam rangka kegiatan jumpa tokoh Barito Selatan yang ada di kota Buntok dengan peran para tokoh dan Pramuka saka Bhayangkara dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 09 Desember 2020, di Aula Polres Lama di jalan Tugu Buntok.


Namun menurut salah satu akar rumput atau LSM yang hadir pula saat itu merasa terkejut karena hampir sepuluh (10) tahun tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan Polres maupun sosialisasi lainnya, heran memang namun itulah realitasnya kita dibiarkan vakum dan menonton saja dalam semua kegiatan, terangnya sedikit pesimistis kepada penulis, namun hari ini Alhamdulillah.


Menurut AKBP. YUNITA utusan dari Polda Kalimantan Tengah yang hadir saat itu pula, dalam rangka pencegahan covid-19 dan Pilkada Kalimantan Tengah serentak 2020, sebenarnya perlu di bangun juga Poskamling guna antisipasi keamanan lingkungan dan hal itu perlu mendapat perhatian semua pihak, juga Babinkantibmas agar masyarakat dapat merasa aman dan terayomi, lanjutnya yang di selinginya pula dengan bahasa daerah Dayak ngaju sehingga nampak akrab (14/10/2020) dengan para undangan yang hadir..


Kalau lingkungan aman, maka kita tidur juga nyaman lalu kalau menyampaikan orasi perlu keamanan, ketenangan dan kebersamaan, namun gunanya untuk mengisi pembangunan agar bisa mencapai negara yang maju adil makmur, jelasnya lagi.


Dan Pramuka yang sudah terbangun agar dilatih dan di bina lagi agar mendapat pendidikan yang lebih baik, sehingga bisa bermanfaat bagi negara Indonesia kedepannya, lanjut Polwan perwira menengah yang juga seorang Pendeta asli putra otonom Kalimantan Tengah, seraya mengakhiri paparannya. (Tim TM/Rediansyah Sy. Ikat/Rossynt N. Sy. Ikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar